Rempah - Rempah dapat Mengobati Gigi Sensitif

Kesehatan Gigi - Rempah - rempah yang baik untuk mengatasi gigi yang sensitif. Masalah gigi merupakan masalah yang juga cukup berbahaya sebab rasa sakit nya tidaklah tertahankan. Apalagi jika gigi anda mengalami yang namanya gigi sensitif, maka akan menjadi masalah baru. Jika anda memiliki gigi sensitif maka anda akan sulit makan dan juga sulit minum minuman dingin. Sehingga selera makan anda akan terbatasi.
ADVERTISEMENT
Namun janganlah anda berputus asa untuk mengatasi gigi anda yang sensitif sebab telah ditemukan rempah-rempah yang ternyata berkhasiat dalam mengatasi gigi yang sensitif . Apa sajakah rempah yang dimaksud? Berikut merupakan artikel mengenai rempah-rempah untuk mengatasi gigi sensitif.

    Rempah - rempah yang baik untuk mengobati gigi sensitif    

Mengalami Gigi Sensitif


 1  Kayu manis.
Kayu Manis
Ilustrasi: Kayu Manis

kayu manis merupakan salah satu rempah yang juga sering digunakan dalam merenyahkan makanan. Kayu manis merupakan salah satu dai rempah yang baik digunakan untuk gigi sensitif . Khasiat kayu manis adalah ia mampu untuk membunuh bakteri di dalam mulut anda. Anda bisa menggunakannya bersama cengkeh sebab kedua rempah ini bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengobati gigi sensitif. Anda bisa berkumur menggunakan air rendaman kayu manis ada yang juga anda campurkan dengan cengkeh.


 2  Daun Thyme.
Daun Thyme
Ilustrasi : Daun Thyme
Daun thyme juga merupakan salah satu bumbu atau rempah-rempah yang cocok digunakan untuk gigi sensitif. Anda bisa mencampurkan daun thyme ini dalam rebusan teh. Sama halnya dengan kayu manis daun thyme ini berfungsi untuk membunuh kuman yang ada pada mulut anda. Selain itu ia juga dikenal mampu mengurangi rasa sakit pada gigi sensitif.
Itulah tadi artikel mengenai gigi sensitif dan rempah yang bisa digunakan untuk mengatasi gigi sensitif anda. Semoga dengan rempah - rempah diatas dapat menghilangkan rasa gigi sensitif sahabat dokter gigi dengan cepat.

1 Response to "Rempah - Rempah dapat Mengobati Gigi Sensitif"